Sabtu, 26 Januari 2008

Pakai Search Engine Dapat Dollar (SCAM - SCAM - SCAM)

SlashMySearch adalah FREE search engine penghasil dollar. Search engine adalah mesin pencari website berdasarkan kata kunci yang dimasukkan, seperti GOOGLE. Salah satu search engine yang membayar anda adalah SlashMySearch. Awalnya bukan SCAM (tetapi sekarang sudah mulai ingkar janji alias SCAM), sudah banyak member yang earningnya tak dibayarkan oleh SlashMySearch.


Mereka membayar setiap member yang menggunakan SlashMySearch sebagai mesin pencarinya sebesar 0.25 dollar per jam. Jika anda dalam 1 hari online & memakai SlashMySearch selama 8 jam, berarti anda hari itu memperoleh 2 dollar. Bonus saat mendaftar sebesar 5 dollar, bonus apabila anda merekrut 1 member adalah 0.15 dollar. Anda bisa mendapatkan 0.25 * 10 * 4 = 10 dollar dalam 1 hari dengan cara merekrut 10 orang, dan 10 orang itu memakai SlashMySearch 4 jam /hari. Anda dibayar atas semua aktifitas searching menggunakan SlashMySearch, bukan berdasarkan klik terhadap iklan yang muncul.

Bagaimana SlashMySearch bisa membayar anda ?
Banyak perusahaan besar yang mengiklankan produk atau jasanya melalui internet. Perusahaan akan membayar untuk iklannya yang ditampilkan di SlashMySearch. Nah sebagian pembayaran dari perusahaan ini diberikan kepada anda yang telah melihat iklannya.

SlashMySearch akan mendeteksi jika anda melakukan kecurangan. Seperti misalnya anda menjalan / login beberapa user name dalam 1 komputer. Mengapa dianggap curang, karena TOS SlashMySearch mempunyai peraturan bahwa setiap komputer hanya diijinkan menggunakan 1 user yang dipakai untuk login. Beberapa user juga diijinkan mengakses bersama-sama dalam sebuah LAN yang menggunakan 1 koneksi internet(satu IP) yang disharing, dengan catatan 1 user 1 computer.

Jika anda bekerja di kantor/instansi dan tersedia komputer yang terkoneksi internet di meja anda, jangan sia-siakan kesempatan emas ini untuk menambah income bulanan. Segera register ke

http://www.slashmysearch.com/earn/id/54735

, isi data pribadi anda, email, dan yang paling penting adalah cara pembayaran. Disini disediakan 3 cara pembayaranm yaitu :
1. Cek
Jika anda memilih cek, maka pengisian alamat harus benar, karena cek akan dikirim ke alamat sesuai dengan yang telah diisikan dalam form registrasi. SlashMySearch akan mengirimkan hak anda setiap bulan dengan minimal earning $20.

2. Paypal
Paypal adalah salah satu alat pembayaran melalui internet yang banyak digunakan didunia dan teraman. Paypal seperti rekening bank, pengguna internet dapat membeli barang , lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirim uang ke pengguna Paypal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet, Paypal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu. Biasanya akun Paypal adalah email yang anda gunakan saat registrasi.

3. E-Gold
E-Gold adalah suatu alat pembayaran digital baru yang dikeluarkan oleh E-Gold Ltd, berkedudukan di Nevis, berlaku secara global, standar nilainya didasarkan pada 100% harga emas murni yang berlaku di pasar dunia dan ditampilkan dalam bentuk rekening tabungan E-Gold.
E-Gold account
Pembuatan akun E-Gold gratis melalui https://www.e-gold.com/newacct/. Jangan lupa mengetikkan email yang benar, karena nomor akun akan dikirimkan melalui email anda. Nomor akun inilah yang anda pakai untuk transaksi pembayaran online.
Dana E-Gold dapat ditarik melalui ATM khusus di semua mesin ATM berlogo Cirrus, Maestro dan Master Card.

Saya sarankan sebaiknya memakai E-Gold, karena transfer akan lebih cepat anda terima daripada mengunakan cek, yang memakan waktu pengiriman ke alamat anda kurang lebih 1-2 minggu.

Setelah anda teregistrasi, anda sudah bisa memulai surfing sambil dapatkan dollar dari SlashMySearch dengan mengikuti langkah sebagai berikut :

1. Set SlashMySearch sebagai Homepage di browser anda.
Jadikan SlashMySearch sebagai web start up saat anda membuka browser, pada Internet Exporer klik menu Tools -> Option .


Tools - Option


Kemudian isi address pada tab General dengan http://www.slashmysearch.com/earn/id/54735 , ID 54735 diganti dengan ID anda.


Setting Homepage

2. Login
Setelah langkah 1 selesai ,setiap anda membuka browser maka secara otomatis akan masuk ke search engine SlashMySearch, kemudian klik link Login to Check your Stats di halaman bagian kiri paling bawah.


login

3. Searching & get money
Pada tahap inilah anda mulai dibayar sebesar 0.25$ x berapa jam anda surfing / searching menggunakan SlashMySearch.
Ketikkan sebuah / beberapa kata dalam kotak text pencarian, kemudian tekan tombol Web Search seperti gambar berikut :


Web Search


Tetapi pada kenyataannya anda mendapatkan lebih dari 0.25$/jam, karena di SlashMySearch masih ada beberapa program yang bisa diikuti sambil searching, seperti
- SMSViewBar
- SMSCash
- SlashMyMail.com
- SMS F@H Team
- SMSForums
- SMSPix


Cara Pencairan Earning(Pendapatan)


SlashMySearch memberi kebebasan kapan anda akan mencairkan earning(pendapatan), tetapi ada syarat yang harus dipenuhi, yaitu minimal earning telah mancapai $20. Apabila saat registrasi anda memilih cek, maka akan dikirim sesuai dengan alamat yang diisi. Untuk penggunaan Paypal dan E-Gold, earning akan ditransfer melalui rekening tersebut. Untuk mencairkan earning ini , anda dapat melakukannya dengan menekan menu / link "Request Payment" pada menu :
Request Payment

Tetapi walaupun anda tidak meminta pembayaran, SlashMySearch akan secara otomatis mengirimkan pembayaran ke media yang anda pilih. Untuk member baru, pembayaran akan dikirimkan setelah 2 bulan. Selanjutnya tiap bulan pembayaran akan dikirimkan, dengan syarat minimal earning anda telah mencapai $20. Jika saat registrasi menggunakan E-gold sebagai media pembayaran, setelah melakukan "Request Payment", anda dapat memanfaatkan jasa indochanger untuk mencairkan earning ke bank di indonesia seperti BCA, BNI, Lippo, Mandiri, Permata. Sebelumnya anda harus registrasi dulu ke www.indochanger.com ,kemudian anda baru bisa melakukan pencairan baik lewat telepon, email maupun sms ke IndoChanger.


Artikel yang berkaitan :



3 komentar:

Anonim,  6 Februari 2009 pukul 06.15  

boss..........itu scam gak???????????
jangan2 SCAM, gawat........ dong........
balas dong kalau emang yang lo tulis itu bukan SCAM.
Klik Di Sini Kalau Emang Postingan Kamu itu Bukan SCAM

Thanks, semoga

Nik 3 April 2009 pukul 02.55  

Ada program yang mirip juga tuh dapat $0.01 tiap menitnya. Interadmedia namanya.. tapi programnya masih baru juga jadi belum terbukti.

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda disini :

  © Blogger template - Copyright 2008 by Kokonemes

Back to TOP