Kamis, 03 Januari 2008

Buka usaha tanpa modal

Semua orang ingin mendapatkan uang. Tetapi di dunia ini tak ada cara mendapatkan uang tanpa usaha. Anda bisa mendapatkan uang yang jumlahnya bisa ratusan ribu s/d jutaan rupiah dengan usaha yang minimal dan tanpa modal. Bahkan seorang pengangguran pun juga bisa menjalankan bisnis ini, bukan MLM dan bukan sales. Disini modal yang dibutuhkan adalah :

a. Pengetahuan dasar komputer & internet.
Anda harus dapat mengoperasikan komputer dan internet, karena anda akan saya ajak menjalankan bisnis on-line (melalui internet)

b. Komputer dan koneksi internet (bisa di warnet)
Seperangkat komputer yang terhubung ke internet. Jika tak punya komputer atau internet, sementara anda bisa memakai jasa warnet. Bulan pertama mungkin anda akan untung sedikit karena harus membayar biaya online di warnet. Bulan selanjutnya bisnis bisa dijalankan dari rumah, karena hasilnya bisa untuk membayar koneksi internet dan listrik.

c. Account E-Gold (tidak wajib)
E-Gold adalah mata uang yang sudah umum di internet. E-Gold bisa digunakan untuk belanja online. Sekarang ini sudah banyak yang menyediakan layanan untuk jual beli E-Gold. Anda bisa daftar disini http://www.indochanger.com ,kemudian anda bisa jual atau beli E-Gold transfer via Bank (BCA,BNI,MANDIRI,LIPPO).

Setelah anda mempunya 3 modal di atas, bisnis bisa segera dijalankan. Di internet banyak ditawarkan berbagai macam program yan menghasilkan uang, namun tidak semua program membayar anda, yang biasanya disebut dengan istilah (SCAM). Saya akan mengajak anda hanya kepada program yang benar-benar membayar.


Artikel yang berkaitan :



8 komentar:

Anonim,  27 Februari 2009 pukul 23.15  

thanks for reviewnya

Anonim,  19 Maret 2009 pukul 10.09  

Saya uda coba berkali2 tapi tdk pernah ada hasilnya... Ajarin dng agar dpt menghasilkan uang dari bisnis online

Buaz 24 Mei 2009 pukul 20.32  

saya daftar yuwie kok susah yaa, tolonginlah caranya

Anonim,  24 Mei 2010 pukul 01.19  

emang ada bisnis tanpa modal

tas laptop 16 Oktober 2010 pukul 09.59  

sukses dah gan, ane jualan barang konvensional aja deh :D

yunireyrha 29 Oktober 2010 pukul 21.53  

tolong ajari saya bisnis online dong ....

dirga arga 27 Maret 2011 pukul 23.16  

ni ada perkerjaan,pekerjaan saya bukan bisnis di dunia maya,tapi bener nyata.
Sudah banyak terbukti yang sukses,
apa yang anda impikan pasti bisa anda wuzudkn,
nasib anda tidak akan berubah
jika anda tak mau merubahnya.
Jika anda igin tau bisnis apa yang saya tawarkan.silakan
anda kirim pesan lewat email
kirim ke dtr3xs@ymail.com atau ke rahmad.dirga@ymail.com
saya tungu impian anda.slm sukses

good family 6 Juli 2011 pukul 21.37  

Ya bagus2 dapat nambah receh!!!!!
Tapi mau dapat receh yang lebih banyak lagi silahkan klik link dibawah ini dan daftarkan diri anda!
www.ti.co.id

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda disini :

  © Blogger template - Copyright 2008 by Kokonemes

Back to TOP