Sabtu, 05 April 2008

SlashMySearch masuk dalam daftar SCAM

Melalui promosinya , menggunakan SlashMySearch (biasa disebut SMS ) sebagai search engine akan mendapatkan bayaran berupa dollar yang bisa cairkan ke rekening e-gold dan Paypal. Semula saya mengira SMS bukan SCAM karena terprovokasi oleh orang yang menyatakan bahwa dia pernah berhasil mencairkan dollar setelah earning (komisi) mencapai $75. Tapi setelah saya ikutin jejaknya, baru percaya kalau SMS merupakan SCAM alias bohong.
Sejak bulan April 2008 lalu saya melakukan pencairan dana ke Paypal, tetapi sampai sekarang ini ga ada penambahan saldo di Paypal dari SlashMySearch. Bagi yang masih penasaran silakan mencoba sendiri signup ke SlashMySearch, tetapi menurut saya itu adalah menjalankan pekerjaan yang sia-sia saja.
Saya mohon maaf apabila dalam postingan yang lalu telah menganjurkan anda untuk mengikuti SMS ini. Semoga tak lagi ada korban SCAM dari SlashMySearch.


Artikel yang berkaitan :



2 komentar:

Anonim,  5 Desember 2008 pukul 14.52  

Benar sekali bung, memang SMS adalah benar2 SCAM

abdul rahman 3 Juli 2013 pukul 01.10  

ok mas...thnxz banget atas infonya saya baru mau daftar rencananya...

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda disini :

  © Blogger template - Copyright 2008 by Kokonemes

Back to TOP