Senin, 15 September 2008

Cara bikin blog menghasilkan dollar

Banyaknya penyedia layanan blog gratis gratis semakin membuka peluang untuk menghasilkan uang lewat blog. Ini bukan omong kosong, tapi juga bukan sebuah janji karena dengan tersedianya peluang, kalau anda mengambil dan melangkah dengan benar tentu akan memetik hasilnya. Bagaimana caranya ? Modal pertama tentunya anda harus memiliki sebuah atau beberapa blog dimana blog ini nantinya adalah lapak tempat menghasilkan uang. Darimanakah datangnya uang ? Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat anda lakukan :

  1. Ruang Iklan, Ruang kosong pada blog bisa dimanfaatkan untuk memasang iklan dari advertiser yang berminat mempromosikan produknya. Untuk tahap pertama karena belum ada yang pasang iklan, bisa dipasang gambar atau tulisan “PASANG IKLAN 30 RIBU / BULAN”. Jangan lupa di blog harus ada kontak person untuk menghubungi pemilik blog. Besarnya tarip per bulan bisa dipengaruhi oleh PR (page rank) dan Alexa traffic ranking. Semakin populer blog (banyak pengunjung) semakin mahal taripnya.
  2. Mengikuti Program Affiliasi, Anda akan mendapatkan komisi dari setiap produk yang terjual melalui iklan yang terpasang pada blog. Untuk bisa memasang iklan tersebut, anda harus mendaftar pada layanan affiliasi seperti misalnya di http://www.000webhost.com. Layanan ini akan memberi komisi sebesar $5 setiap ada orang mendaftar melalui blog anda (jika ini SCAM, cari affiliate lain yang bukan SCAM). Anda cukup memasang banner seperti ini pada blog. 000webhost affiliate
  3. Mengikuti Pay Per Click (PPC), PPC mirip seperti affiliasi, setelah anda mendaftar akan mendapatkan script yang harus dipasang pada blog. Perbedaanya, kalau affiliasi komisi dibayarkan setiap produknya laku atau jasa yang ditawarkan dipakai oleh pengunjung yang mendaftar melalui blog, sedangkan PPC komisi akan dibayarkan setiap ada pengunjung yang melakukan klik terhadap iklan di blog. Berbagai layanan PPC gratis yang populer untuk blog berbahasa indonesia dapat anda ikuti seperti www.kumpulblogger.com, www.kliksaya.com, www.ppcindo.com, sedangkan yang masih baru seperti www.ppcinbox.com, www.adspeedy.com , www.adsentra.com, www.indofad.com, www.paneniklan.com , www.bisnisblogger.info. Untuk blog berbahasa inggris bisa mengikuti PPC dari Google Adsense.
  4. Paid Review, Anda akan dibayar jika menulis review pada blog tentang sebuah produk atau layanan . Dengan mengikuti Paid Review, anda akan mendapatkan job setiap bulannya. Syaratnya pun berbeda-beda untuk tiap layanan, ada yang mensyaratkan blog harus berbahasa inggris, PR min 3, usia blog lebih dari 3 bulan seperti sponsoredreviews.com. Tidak semua layanan paid review memberlakukan syarat itu, ada yang lebih lunak . Untuk layanan yang memperbolehkan blog bahasa indonesia yaitu yang berasal dari negeri kita sendiri seperti reviewmu.com. Tetapi anda harus hati-hati , karena Google sangat membenci Paid Review, resikonya PR blog akan turun.
Selamat berburu dollar melalui blog.


Artikel yang berkaitan :



20 komentar:

https://get.cryptobrowser.site/7085254 30 Januari 2009 pukul 06.11  

wah bagus banget coy, sangat membantu buat saya yang baru belajar buat Blog

haedir 18 Juni 2009 pukul 17.42  

pagi bro,,,gabung di Disini aja lgsg dapat $10 !!!

agus arifin 15 September 2009 pukul 14.36  

Trims coy.aku pingin banget bisa dapat uang dari internet.dan ini sangat membantu saya

Dollar Gratis 4 Oktober 2009 pukul 08.04  

Waaah mantap postingnya. Jadi pingin...

zulius akbar 25 November 2009 pukul 22.32  

daftar di http://bux.to/?r=zulius_banget gratis kok dan gampang asal kita sering klik2 advertising yang dah di sediakan...coba deh

atau
http://r.yuwie.com/zulius_banget/ situs jejaring sosial sama seperti fb tapi ini d bayar gak percuma kan kita ol lama2..

Anonim,  22 Februari 2010 pukul 18.35  

cara bikin hosting dan domain=

- panduan bikin bisnis online dengan komisi $125 per sign-up
- panduan gratis bikin web bisnis
- bisnis hosting dengan komisi $125
- cara membuat website bisnis, langsung jadi

buka:http://risq.co.cc/hosting/

Denok Fransiska 5 Mei 2010 pukul 20.05  

wah ikutan ah rame rame cari duit dollar, info http://ptcbux4u.blogspot.com

adem art 14 Mei 2010 pukul 02.24  

Artikelnya menarik untuk dibaca..

Anonim,  14 Juni 2010 pukul 08.56  

Cara Dapatkan Dolar Gratis $75 hanya ada di Aw Survey

yang diperlukannya adalah

- Registrasi
- Klik pada Create New Account
- Setelah mendaftar kemudian silahkan login melalui menu Login
- Untuk memberikan Survey, klik pada A $4.00 Website Evaluation is Available, kemudian anda akan masuk pada bagian survey
- Kemudian Klik Start Survey Now
- Lalu klik pada Click Here for Website 1, dan akan terbuka browser pada new window yaitu web / blog yang akan anda survey. Perhatikan dan baca dengan seksama, kemudian kembali ke halaman survey anda. Berikan survey anda 2 – 3 kalimat tentang web atau blog yang anda lihat barusan. Lakukan hala sama untuk Click Here for Website
- # Kemudian Klik submit pada bagian paling bawah, maka
Thank you , Your account has been credited $6.00 for completing this survey. dan klik Click Here to go Home and to see your New Balance.
- Dan sekarang Balance anda bertambah dari hasil survey. Lakukan hal yang sama untuk survey yang diberikan. Jadi dalam satu hari yang anda dapatkan adalah $ 6 + $ 4 x 5 = 26 $ dan terkadang ada survey bonus $ 1

Masih tidak percaya, daftar aja langsung?
Lihat e-mail dan sreenshoot hasil pembayaran.

imut 1 Agustus 2010 pukul 02.47  

Ternyata dapatin dollar di internet itu bukan main-main. kalau kita mau serius pasti bisa ko bro ;)

Rudi Kojiro 23 Agustus 2010 pukul 00.58  

Sekarang ini, banyak Bisnis Online yang merupakan SCAM. Tapi ada yang saya pastikan bukan SCAM.
Bahkan Anda bisa Payout sampai 3 kali dalam sehari.
Silahkan buktikan, klik di sini!

Software pembobol paypal, klik disini 16 September 2010 pukul 00.22  

Sebuah Penemuan TerHEBAT, Sungguh Luar Biasa!!!
Seorang anak negeri (Indonesia) berhasil menciptakan sebuah Software Software yang bisa di gunakan untuk: MEMBAJAK DAN MEMBOBOL Account LIBERTYRESERVE ataupun PAYPAL milik perusahaan PTC, Toko Online maupun Perorangan yang menggunakan jasa Virtual Money Processing LIBERTYRESERVE dan PAYPAL.
Anda bisa memperoleh USD $55.00 hingga USD $550.00 dan Hasil Tersebut anda peroleh secara otomatis setiap 48 jam sekali Tanpa anda sadari!!!!
Sungguh Hebat software yang ditawarkan mas Fajar ini, saya benar-benar bingung dan hampir tidak percaya ketika tiba-tiba dalam waktu 2 hari rekening PAYPAL saya terisi saldo sebanyak $55.00 dan saya tunggu lagi di hari ke-4 tiba-tiba rekening PAYPAL saya terisi lagi dan seterusnya sampai sekarang setelah saya memiliki produk ini dalam dua minggu, saldo saya di paypal sudah mencapai angka $6,840.00.....

Software pembobol paypal, klik disini 16 September 2010 pukul 00.25  

Sebuah Penemuan TerHEBAT, Sungguh Luar Biasa!!!
Seorang anak negeri (Indonesia) berhasil menciptakan sebuah Software Software yang bisa di gunakan untuk: MEMBAJAK DAN MEMBOBOL Account LIBERTYRESERVE ataupun PAYPAL milik perusahaan PTC, Toko Online maupun Perorangan yang menggunakan jasa Virtual Money Processing LIBERTYRESERVE dan PAYPAL.
Anda bisa memperoleh USD $55.00 hingga USD $550.00 dan Hasil Tersebut anda peroleh secara otomatis setiap 48 jam sekali Tanpa anda sadari!!!!
Sungguh Hebat software yang ditawarkan mas Fajar ini, saya benar-benar bingung dan hampir tidak percaya ketika tiba-tiba dalam waktu 2 hari rekening PAYPAL saya terisi saldo sebanyak $55.00 dan saya tunggu lagi di hari ke-4 tiba-tiba rekening PAYPAL saya terisi lagi dan seterusnya sampai sekarang setelah saya memiliki produk ini dalam dua minggu, saldo saya di paypal sudah mencapai angka $6,840.00.....

Brian 5 Desember 2010 pukul 23.50  

Superrrrrrrrrr Brooooooo... saya akan mencoba

Anonim,  6 Desember 2010 pukul 15.00  

brarti kita keluar uang gak???
lz thx

reza 14 Desember 2010 pukul 23.12  

mas punya program CPM gk??
soalnya klo dari PPC susah dapetnya:(

Unknown 24 Juni 2011 pukul 09.06  

Saya menawarkan jasa untuk pembuatan akun Google adsense, Pengerjaan Maksimal 24 jam akun sudah jadi, Biaya Cuma 60 Ribu melalui Rekening Bank Mandiri. Dan pembayaran dilakukan Jika Akun sudah jadi. Jika Berminat Silahkan Sms data Anda Ke 085729006098. Buka 24 Jam Non Stop.
http://adsensecepat.blogspot.com/

good family 6 Juli 2011 pukul 21.39  

Ya bagus2 dapat nambah receh!!!!!
Tapi mau dapat receh yang lebih banyak lagi silahkan klik link dibawah ini dan daftarkan diri anda!
www.ti.co.id

Dollar Gratis 19 Februari 2012 pukul 04.46  

http://mixhangover.blogspot.com
join cloudcrowd
dapat dollar hari itu juga
100%not Scam

Lebih Dekat 12 Maret 2012 pukul 04.03  

silakan kunjungi
now-we-care.blogspot.com

jangan lupa tulis comment dan alamat blog kamu disana..
blog anda akan dikunjungi secara rutin setiap anda berkomentar di sana..
lumayan buat nambah traffic pengunjung blog anda..
ini info dari saya.. semoga membantu :)

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda disini :

  © Blogger template - Copyright 2008 by Kokonemes

Back to TOP